Seluruh jajaran manajemen STIKKU telah selesai melaksanakan RAPAT KERJA Tahun 2017 di Pangandaran. Rapat Kerja dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 7 – 8 Maret 2017 bertempat di Hotel Sandaan Pangandaran. Rapat Kerja diikuti oleh 69 orang karyawan dari total 80 orang karyawan yang dimiliki STIKKU. Rombongan berangkat dengan 1 unit bis STIKKU ditambah dengan 5 (lima) unit mobil operasional STIKKU. Adapun tema yang diangkat dalam Rapat Kerja ini adalah Konsolidasi Bersama Menuju Sukses Akreditasi Institusi Perguran Tinggi. Rapat Kerja dimulai pada hari Selasa, 7 Maret 2017 pukul 14.00 WIB dan langsung dibuka oleh Ketua STIKKU.

Dalam sambutannya, Ketua STIKKU menegaskan bahwa esensi dan urgensi dari Rapat Kerja ini adalah konsolidasi organisasi. Konsolidasi organisasi diperlukan dalam upaya menghadapi hajat besar Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi. Spirit yang melandasinya adalah evaluasi diri secara komprehensif penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi yang selama ini telah kita laksanakan bersama. Karena itu, dalam Raker ini mari kita saling melakukan evaluasi diri dalam semua aspek agar bisa tersusun sejumlah Rekomendasi Perbaikan baik bagi unsur pimpinan maupun bagi Yayasan. Sebagaimana telah kita ketahui bahwa STIKKU juga sudah Tersertifikasi ISO 9001 versi 2015, dan karena itu mari kita laksanakan semua SOP yang telah kita sepakati dan tetapkan bersama menjadi satu kesatuan gerak langkah bersama menuju STIKKU yang lebih baik di masa depan. Semua stakeholders harus berkomitmen melaksanakan semua SOP yang ada termasuk jajaran Yayasan tak terkecuali. Karena itu, penting kiranya Raker ini dijadikan sebagai media atau forum penyatuan komitmen bersama.

Acara Raker pada hari pertama berlangsung sampai pukul 22.00 WIB dimana semua unit kerja mempresentasikan Rencana Operasional Tahun 2017 berikut sasaran mutunya. Acara Raker ditutup dengan penandatanganan berita acara dan pembacaan Rekomendasi dan ditutup dengan doa dan hiburan. Pada hari ke-2 acara Raker diisi dengan kegiatan senam pagi dan dilanjutkan sejumlah permainan outbound di tepi Pantai Barat Pangandaran dan foto bersama. Pada pukul 13.00 bersamaan dengan waktu check-out semua peserta kembali ke Kuningan.

Your email address will not be published. Required fields are marked *